Rokok Sin Sapu Jagat adalah varian Rokok Sin Kretek sekaligus adalah varian Rokok Sin termurah diantara varian Rokok Sin lainnya yang dipasarkan secara exclusive sang PT. Tridaya Sinergi Indonesia dengan tetap mempertahankan keunggulan pada khasiat dan manfaat misalnya variant Rokok Sin lainnya.
Kehadiran Rokok Sin Sapu Jagat adalah bentuk respon keinginan para Distributor pada PT Tridaya Sinergi Indonesia, yaitu mempunyai satu variant menggunakan harga terjangkau, tetap mempertimbangkan bahan standar yang berkualitas, bungkus yang tertentu dan harga sistem yang wajib  terkawal, dan pita cukai yang tidak bisa dikurang-kurangkan
Kandungan Rokok Sin selain memakai 100 % ramuan herbal, doa-doa jua dihembuskan pada bahan standar rokok berupa Energi Gelombang Pendek yg sangat halus, sebagai akibatnya sanggup memperbaiki sel-sel tubuh yg rusak akibat racun seperti infeksi, radang & bakteri dan virus.
Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Kandungan Rokok Sin memiliki kadar nikotin sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0 MG. Pada Rokok Sin, imbas negatif yang ditimbulkan sang nikotin telah dinetralisir sang kombinasi bahan-bahan herbal lainnya yang 100% murni herbal, tanpa bahan kimia sedikitpun.
Hasil uji Laboratorium Resmi memberitahuakn nilai TAR pada Kandungan Rokok Sin tinggi. TAR secara baku internasional merupakan pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun & bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak & dada sakit. Akan tetapi nilai TAR dalam rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara realitas sudah poly yg merasakan efek positifnya.
Rokok Herbal SIN merupakan rokok yg dapat Meringankan dan mengobati berbagai macam penyakit, antara lain paru-paru, asthma, batuk, flu, polip/sinusitis ringan, impotensi, jantung, darah tinggi, kecanduan narkoba atau minuman keras, gangguan lambung/pencernaan, liver, ginjal, sakit gigi dan gusi, sariawan, bau ekspresi, kolesterol tinggi, asam urat, kencing cantik, luka di kulit, eksim, gatal-gatal ditaburi menggunakan abu rokok sin, & gangguan pernafasan/kesehatan lainnya.

Peluang Usaha Stokis, Distributor/Agent Diseluruh Indonesia
Info lebih lanjut tentang Produk & Cara Bergabung, Anda dapat menghubungi Distributor, Agen dan Stokist terdekat

Hubungi:
may
Telp. 081284870739
WA = 081284870739
Alamat : jalan tenggiri no 17 rt/.06/rw.08 tj priuk jakarta utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya diracik menurut ramuan herbal yg kaya manpaat seperti madu,kayu manis,siwak,kapulaga,jahe,lada,siwak,habattusauda,dan ramuan rahasia l...