INI MANFAAT ROKOK HERBAL SIN TSI DAN CARA PENGGUNAANYA


 Apakah teman sedang mencari keterangan mengenai HERBAL SIN TSI ?, Nah isi pada Artikel ini disusun supaya pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang MANFAAT ROKOK HERBAL SIN TSI DAN CARA PENGGUNAANYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan surat keterangan menurut semua pembahasan buat anda baca & ambil kabar didalamnya. Gampang-mudahan isi postingan Artikel bahan rokok sin, Artikel distributor rokok sin, Artikel harga rokok sin, Artikel HASIAT, Artikel jenis rokok sin, Artikel khasiat rokok sin untuk kejantanan, Artikel rokok sin platinum, Artikel rokok sin provost, Artikel testimoni rokok sin provost, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

MANFAAT ROKOK HERBAL SIN TSI DAN CARA PENGGUNAANYA
SIN PROVOST 19
SIN KUJANG MAS FILTER
SIN TRUST MENTHOL
SIN TRUST

MANFAAT ROKOK HERBAL SIN TSI DAN CARA PENGGUNAANYA


Kandungan yg masih ada dalam Rokok Herbal SIN adalah Madu, Siwak, Jinten Hitam, Kapulaga, Kayu Manis, Sirih, Jahe, Kencur, Ketumbar, Lada Hitam & masih banyak rempah-rempah lain sampai tembakau dan cengkehnya sangat terjaga kualitasnya.
Selain diisap sebagaimana rokok umumnya, Rokok Herbal SIN bisa digunakan menjadi pengobatan beberapa jenis penyakit dan manfaat lainnya menggunakan cara sebagai berikut :

1. Sariawan dan Gangguan Gigi
Sirih, Kayu Siwak
Dosis : 1 Gayung Air = 1 Batang Rokok.
Didihkan satu gayung air, selesainya air mendidih campurkan satu btg Rokok SIN yang sudah dibuka. Diamkan hingga dingin/hangat kuku, kemudian kumur-kumur dengan air tadi. Lakukan secara rutin.

Dua. Gangguan Gigi Berlubang
Sirih, Kayu Siwak
Potong mini   Rokok SIN lalu basahi dengan air, sesudah itu simpan rokok tersebut di bagian gigi yang berlubang.

Tiga. Penyakit Mata
Kulit Pisang Raja, Madu
Asapkan Rokok SIN Platinum Spesial atau SIN Kujang Mas pribadi ke mata.

4. Katarak
Kulit Pisang Raja, Madu
Campurkan satu sendok Abu Rokok SIN ke dalam setengah air gelas. Diamkan hingga mengendap. Teteskan dalam mata seperti memakai obat mata.

Lima. Migrain, Darah Tinggi, Kolesterol, Diabetes, Darah Rendah, Flu, Ginjal, Gangguan Pencernaan, Maag
Habbatus Sauda
Cara 1 : Satu Batang Rokok SIN diisap pada-dalam dan ditelan. Dilakukan setiap sebelum tidur.
Cara dua : Didihkan 3 gayung air, campurkan 3 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tadi. Diamkan sampai uap air keluar. Setelah itu duduk di atas air tersebut dengan ditutup sang kain (selimut, sarung & lain-lain).
Cara tiga : Potong 1 batang rokok SIN sebagai empat bagian, Kemudian campurkan seperempat bagian itu ke pada air mendidih dicampur menggunakan gula kawung atau gula aren.
Diminum sesuai selera hangat atau dingin.
Rutin setiap hari. Jadi satu batang rokok buat empat kali pemakaian (empat hari). Jangan memakai gula putih karena akan terjadi pengendapan.

6. Rematik
Habbatus Sauda
Didihkan dua gayung air, campurkan 2 btg rokok SIN yang telah dibuka menggunakan air tadi. Diamkan sampai air menjadi hangat. Setelah itu rendam kaki ke dalam air tadi.

7. Flu
Habbatus Sauda
Didihkan satu gelas air lalu campurkan 1/4 rokok SIN ke dalam air tadi. Simpan muka ke atas air tadi sambil ditutup menggunakan kain.

8. Luka/ Gangguan Kulit/Eksim
Abu Rokok
apabila luka terjadi, oleskan/taburkan sekar/abu rokok SIN ke dalam luka tadi. Untuk gangguan kulit jua sama yaitu dioleskan/taburkan ke kulit yg terkena gangguan tersebut.

9. Terapi holistik
14 jenis rempah yg terkandung pada rokok SIN
Didihkan tiga gayung air, campurkan 3 batang rokok SIN yg telah dibuka dengan air tadi. Simpan di pada baskom, sisihkan sampai uap air keluar. Setelah itu duduk pada atas air tadi dengan ditutup oleh kain (selimut, sarung & lain-lain)

10. Batuk/Gangguan pernafasan/Polip.
Kapulaga, Jahe, Cengkeh
Satu Batang Rokok SIN diisap dalam dalam dan ditelan.

11. Ambeien/Wasir
 Habbatus Sauda, Jahe, Ketumbar, Kayu Manis
Didihkan 3 gayung air, campurkan tiga btg rokok SIN yg telah dibuka dengan air tadi. Simpan di dalam ember. Diamkan sampai uap air keluar. Setelah itu duduk pada atas air tadi menggunakan ditutup oleh kain (selimut, sarung & lain-lain).

12. Kecantikan Wajah/mengencangkan kulit.
Madu
Satu sendok abu rokok SIN dicampur menggunakan air hangat, kemudian oleskan ke seluruh paras seperti memakai masker.

13. Ketombe
Madu
Campurkan abu rokok SIN menggunakan sampo lalu digunakan keramas seperti biasa.

14. Kejantanan Pria/Menambah Stamina
14 jenis rempah yg terkandung dalam rokok SIN
Didihkan satu gayung air, campurkan 1 btg rokok SIN yg telah dibuka menggunakan air tadi. Simpan pada dalam ember/wadah, embunkan air tadi (jangan disimpan pada kulkas). Pada pagi hari siramkan air tadi dalam indera kelamin sebelum mandi.
Atau pangkas 1 btg rokok SIN menjadi 4 bagian Kemudian campurkan 1/4 bagian itu ke pada air mendidih dicampur dengan gula kawung atau gula aren, diminum sinkron kesukaan hangat atau dingin. Rutin setiap hari, Satu btg rokok buat empat kali pemakaian (empat hari).

15. Masalah Wanita, Kista, Keputihan
Ketumbar, Kayu Manis, Sirih, Madu
Didihkan tiga gayung air, campurkan 3 btg rokok SIN yg sudah dibuka menggunakan air tersebut, simpan di pada ember, pisahkan sampai uap air keluar. Setelah itu duduk pada atas air tadi menggunakan ditutup oleh kain (selimut, sarung & lain-lain).

16. Pupuk Organik
Puntung Rokok
Campurkan 10 puntung rokok SIN ke pada air higienis 1 ember kecil, lalu siramkan ke flora dan tanah, cairan tersebut jua dapat berguna menjadi repellent hama lantaran kandungan tembakau yg ada pada rokok SIN.

17. Penyakit lainnya
14 jenis rempah yg terkandung pada rokok SIN
Didihkan tiga gayung air, campurkan 3 btg rokok SIN yg sudah dibuka dengan air tadi. Simpan di pada baskom, pisahkan hingga uap air keluar. Setelah itu duduk di atas air tadi menggunakan ditutup sang kain (selimut, sarung & lain-lain).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya diracik menurut ramuan herbal yg kaya manpaat seperti madu,kayu manis,siwak,kapulaga,jahe,lada,siwak,habattusauda,dan ramuan rahasia l...